Puisi Cinta Untuk Kekasih (Cinta Dalam Hati)

Di dalam Puisi ini terdapat kata romantis yang dibuat untuk seseorang, cocok sekali buat yang lagi demen sama orang tapi gak berani untuk mengungkapkan kalau ia sedang menyukainya diam diam, kalau gak berani untuk mengungkapkan kenapa tidak mencoba membuat puisi cinta dan memberikannya secara misterius. Seperti di film film kisah romantic jaman dahulu kala.

Mungkin kalau film romantis yang ada di Indonesia masih kurang yang ada adegan cinta cintaan yang pake surat cinta atau puitis gitu. Mungkin sobat termasuk orang yang suka memendam rasa sampe begitu lama hingga sulit sekali untuk mengungkapkan rasa, karena sangking lamanya jadi malah si do’I udah makin menganggap teman biasa.

Puisi Cinta Untuk Kekasih (Cinta Dalam Hati)

Sangat disayangkan bukan, kalau akhirnya malah sang pujaan hati akhirnya jadi incaran teman nantinya, mungkin jalur mengungkapkan isi hati dengan puisi itu nggak banget buat sebagian lelaki masa kini, tapi wanita itu suka dengan keromantisan, yah walau tidak semua wanita masa kini menyukai pria yang puitis. Tapi tidak ada salahnya kalau mencoba puisi cinta untuk kekasih hati yang diungkapkan dengan sepucuk surat.

Puisi Cinta Untuk Kekasih ( Cinta Dalam Hati)


Jangan tanyakan isi hatiku, saat ini
Tenggelam dalam suasana kemabukan
Cintamu
Jangan tanyakan keadaan hatiku, kekasih
Ketika senja jatuh
Aku memikirkanmu
Membawa badai
Kau dalam ingatanku
Setiap keinginanku adalah keberanian
Hatiku kekal dalam melakukan kesalahan
Caravan impian
Merangkai kata impian
Mengikuti kemanapun aku pergi
Suasana hilang dalam bisikan, siang dan malam
Setiap kenangan
Jangan tanyakan keadaan hatiku, kekasih….

Aku tak tahu darimana kau datang mendekatiku
Dan orang lain menjadi asing bagiku
Setiap aku bernafas, aku merasa hidup
Tolong jangan pergi jauh dariku
Waktu telah berhenti
Saat ini juga diisi dengan kebahagiaan
Tapi aku kesepian disini
Kata kata puitis itu kadang bisa membuat orang termabukan oleh cinta, mungkin puisi cinta adalah gambaran untuk ungkapan kata yang lugas dan tepat dan kadang tak bisa semua orang mengerti dengan ketepatan kata. Mulailah untuk memberanikan diri untuk maju kedepan dan jadilah pribadi yang meraih mimpi dengan usahanya, tekad yang kuat dan semangat yang tinggi.

Bukan hanya terdapat pada kata kata bijak untuk mencapai sebuah cita cita, meraih sebuah cinta sejati itupun merupakan cita cita yang patut untuk diperjuangkan dan dimenangkan bagi setiap insane kaula muda yang berjuang. Semoga Puisi Cinta Untuk Kekasih ( Cinta Dalam Hati) bisa menginspirasi sobat sekalian.

0 comments

Posting Komentar

Silahkan berkomentar asalkan jangan spam